Temukan Rahasia Manfaat Cream Citra Pearly White UV yang Belum Anda Ketahui

Adi Rahmat


Temukan Rahasia Manfaat Cream Citra Pearly White UV yang Belum Anda Ketahui

Manfaat cream Citra Pearly White UV adalah untuk membantu mencerahkan kulit dan melindunginya dari sinar matahari. Krim ini mengandung bahan-bahan seperti vitamin E, ekstrak mutiara, dan SPF 15 yang dapat membantu menutrisi dan menjaga kesehatan kulit.

Penggunaan cream Citra Pearly White UV secara teratur dapat membantu mengatasi masalah kulit kusam, noda hitam, dan kulit kering. Krim ini juga dapat membantu meratakan warna kulit dan memberikan tampilan kulit yang lebih cerah dan bersinar.

Selain manfaat tersebut, cream Citra Pearly White UV juga mudah diaplikasikan dan tidak lengket di kulit. Krim ini cocok digunakan untuk semua jenis kulit, termasuk kulit sensitif.

Manfaat Cream Citra Pearly White UV

Krim Citra Pearly White UV memiliki banyak manfaat untuk kulit, antara lain:

  • Mencerahkan kulit
  • Melindungi dari sinar matahari
  • Menutrisi kulit
  • Meratakan warna kulit
  • Menghilangkan noda hitam
  • Melembabkan kulit
  • Tidak lengket di kulit

Manfaat-manfaat tersebut didapatkan dari kandungan bahan-bahan alami yang terdapat dalam krim ini, seperti vitamin E, ekstrak mutiara, dan SPF 15. Vitamin E berfungsi sebagai antioksidan yang dapat melindungi kulit dari radikal bebas, sementara ekstrak mutiara dapat membantu mencerahkan dan meratakan warna kulit. SPF 15 berfungsi melindungi kulit dari sinar matahari yang dapat menyebabkan kulit kusam dan noda hitam.

Mencerahkan kulit

Kulit cerah merupakan dambaan banyak orang, terutama bagi wanita. Kulit cerah dapat memberikan kesan bersih, sehat, dan awet muda. Untuk mendapatkan kulit cerah, banyak cara yang dapat dilakukan, salah satunya adalah dengan menggunakan krim pencerah kulit.

Krim Citra Pearly White UV merupakan salah satu krim pencerah kulit yang banyak digunakan. Krim ini mengandung bahan-bahan seperti vitamin E, ekstrak mutiara, dan SPF 15 yang dapat membantu mencerahkan kulit dan melindunginya dari sinar matahari.

Vitamin E merupakan antioksidan yang dapat melindungi kulit dari radikal bebas, sementara ekstrak mutiara dapat membantu mencerahkan dan meratakan warna kulit. SPF 15 berfungsi melindungi kulit dari sinar matahari yang dapat menyebabkan kulit kusam dan noda hitam.

Dengan menggunakan krim Citra Pearly White UV secara teratur, kulit akan tampak lebih cerah, bersih, dan sehat.

Melindungi dari sinar matahari

Paparan sinar matahari yang berlebihan dapat menyebabkan berbagai masalah kulit, seperti kulit kusam, noda hitam, keriput, dan bahkan kanker kulit. Oleh karena itu, sangat penting untuk melindungi kulit dari sinar matahari dengan menggunakan tabir surya atau krim yang mengandung SPF.

  • Perlindungan dari sinar UVA dan UVB

    Sinar UVA dan UVB adalah dua jenis sinar matahari yang dapat merusak kulit. Sinar UVA dapat menembus lapisan kulit yang lebih dalam dan menyebabkan penuaan dini, sementara sinar UVB dapat menyebabkan kulit terbakar dan kanker kulit. Krim Citra Pearly White UV mengandung SPF 15 yang dapat melindungi kulit dari kedua jenis sinar tersebut.

  • Mencegah kulit kusam dan noda hitam

    Paparan sinar matahari dapat menyebabkan kulit memproduksi lebih banyak melanin, yang dapat menyebabkan kulit kusam dan noda hitam. Krim Citra Pearly White UV mengandung vitamin E yang merupakan antioksidan yang dapat melindungi kulit dari radikal bebas dan membantu mencegah kulit kusam dan noda hitam.

  • Mencegah penuaan dini

    Sinar UVA dapat merusak kolagen dan elastin di kulit, yang dapat menyebabkan keriput dan kulit kendur. Krim Citra Pearly White UV mengandung ekstrak mutiara yang dapat membantu merangsang produksi kolagen dan elastin, sehingga dapat membantu mencegah penuaan dini.

  • Mencegah kanker kulit

    Paparan sinar UVB yang berlebihan dapat meningkatkan risiko kanker kulit. Krim Citra Pearly White UV mengandung SPF 15 yang dapat membantu melindungi kulit dari sinar UVB dan mengurangi risiko kanker kulit.

Dengan menggunakan krim Citra Pearly White UV secara teratur, kulit akan terlindungi dari sinar matahari dan terhindar dari berbagai masalah kulit yang dapat ditimbulkannya.

Menutrisi kulit

Menutrisi kulit sangat penting untuk menjaga kesehatan dan kecantikannya. Kulit yang ternutrisi akan tampak lebih cerah, sehat, dan awet muda. Krim Citra Pearly White UV mengandung beberapa bahan yang dapat membantu menutrisi kulit, seperti vitamin E, ekstrak mutiara, dan minyak biji bunga matahari.

  • Vitamin E

    Vitamin E adalah antioksidan yang dapat melindungi kulit dari radikal bebas. Radikal bebas adalah molekul yang dapat merusak sel-sel kulit dan menyebabkan penuaan dini. Vitamin E membantu menetralkan radikal bebas dan melindungi kulit dari kerusakan.

  • Ekstrak mutiara

    Ekstrak mutiara mengandung asam amino dan mineral yang dapat membantu menutrisi dan mencerahkan kulit. Asam amino membantu membangun protein yang penting untuk kesehatan kulit, sementara mineral membantu menjaga kelembapan kulit.

  • Minyak biji bunga matahari

    Minyak biji bunga matahari mengandung asam lemak esensial yang dapat membantu menutrisi dan melembapkan kulit. Asam lemak esensial adalah lemak yang tidak dapat diproduksi oleh tubuh sendiri, sehingga harus diperoleh dari makanan atau produk perawatan kulit.

Dengan menggunakan krim Citra Pearly White UV secara teratur, kulit akan mendapatkan nutrisi yang dibutuhkan untuk tetap sehat dan cantik.

Meratakan warna kulit

Meratakan warna kulit merupakan salah satu manfaat utama dari penggunaan krim Citra Pearly White UV. Krim ini mengandung bahan-bahan yang dapat membantu menyamarkan noda hitam dan bekas jerawat, sehingga kulit tampak lebih cerah dan merata.

  • Menghambat produksi melanin

    Melanin adalah pigmen yang menentukan warna kulit. Paparan sinar matahari, perubahan hormon, dan faktor lainnya dapat menyebabkan produksi melanin yang berlebihan, sehingga menimbulkan noda hitam dan warna kulit yang tidak merata. Krim Citra Pearly White UV mengandung ekstrak mutiara dan vitamin E yang dapat membantu menghambat produksi melanin dan meratakan warna kulit.

  • Mengeksfoliasi sel kulit mati

    Sel kulit mati yang menumpuk di permukaan kulit dapat membuat kulit tampak kusam dan tidak merata. Krim Citra Pearly White UV mengandung AHA (alpha hydroxy acid) yang dapat membantu mengeksfoliasi sel kulit mati dan merangsang pertumbuhan sel kulit baru, sehingga kulit tampak lebih cerah dan merata.

  • Menutrisi dan melembapkan kulit

    Kulit yang kering dan kurang nutrisi akan tampak kusam dan tidak merata. Krim Citra Pearly White UV mengandung minyak biji bunga matahari dan vitamin E yang dapat membantu menutrisi dan melembapkan kulit, sehingga kulit tampak lebih sehat dan cerah.

  • Melindungi kulit dari sinar matahari

    Paparan sinar matahari dapat menyebabkan produksi melanin yang berlebihan dan memperburuk masalah warna kulit yang tidak merata. Krim Citra Pearly White UV mengandung SPF 15 yang dapat membantu melindungi kulit dari sinar matahari dan mencegah kerusakan kulit akibat sinar UV.

Dengan menggunakan krim Citra Pearly White UV secara teratur, noda hitam dan bekas jerawat akan tersamarkan, warna kulit akan tampak lebih merata, dan kulit akan tampak lebih cerah dan sehat.

Menghilangkan noda hitam

Noda hitam pada kulit dapat disebabkan oleh berbagai faktor, seperti paparan sinar matahari, bekas jerawat, atau perubahan hormon. Noda hitam dapat membuat kulit tampak kusam dan tidak merata, sehingga dapat mengganggu penampilan dan kepercayaan diri seseorang.

Krim Citra Pearly White UV mengandung beberapa bahan yang dapat membantu menghilangkan noda hitam dan meratakan warna kulit, di antaranya:

  • Ekstrak mutiara

    Ekstrak mutiara mengandung asam amino dan mineral yang dapat membantu mencerahkan kulit dan menyamarkan noda hitam. Asam amino membantu membangun protein yang penting untuk kesehatan kulit, sementara mineral membantu menjaga kelembapan kulit.

  • Vitamin E

    Vitamin E adalah antioksidan yang dapat melindungi kulit dari radikal bebas. Radikal bebas adalah molekul yang dapat merusak sel-sel kulit dan menyebabkan penuaan dini. Vitamin E membantu menetralkan radikal bebas dan melindungi kulit dari kerusakan.

  • AHA (alpha hydroxy acid)

    AHA adalah bahan pengelupas yang dapat membantu mengangkat sel kulit mati dan merangsang pertumbuhan sel kulit baru. Sel kulit mati yang menumpuk di permukaan kulit dapat membuat kulit tampak kusam dan tidak merata. AHA membantu mengeksfoliasi sel kulit mati dan membuat kulit tampak lebih cerah dan merata.

Dengan menggunakan krim Citra Pearly White UV secara teratur, noda hitam dapat tersamarkan dan warna kulit akan tampak lebih merata. Kulit akan tampak lebih cerah, sehat, dan bercahaya.

Melembabkan kulit

Kulit yang lembap merupakan salah satu kunci untuk memiliki kulit yang sehat dan bercahaya. Kulit yang lembap akan tampak lebih kenyal, halus, dan awet muda. Krim Citra Pearly White UV mengandung beberapa bahan yang dapat membantu melembapkan kulit, seperti vitamin E, minyak biji bunga matahari, dan gliserin.

Vitamin E adalah antioksidan yang dapat melindungi kulit dari radikal bebas. Radikal bebas adalah molekul yang dapat merusak sel-sel kulit dan menyebabkan penuaan dini. Vitamin E membantu menetralkan radikal bebas dan melindungi kulit dari kerusakan.

Minyak biji bunga matahari mengandung asam lemak esensial yang dapat membantu menutrisi dan melembapkan kulit. Asam lemak esensial adalah lemak yang tidak dapat diproduksi oleh tubuh sendiri, sehingga harus diperoleh dari makanan atau produk perawatan kulit.

Gliserin adalah humektan yang dapat membantu menarik dan menahan kelembapan di kulit. Gliserin membantu menjaga kulit tetap terhidrasi dan mencegah kulit kering dan kusam.

Dengan menggunakan krim Citra Pearly White UV secara teratur, kulit akan mendapatkan kelembapan yang dibutuhkan untuk tetap sehat dan bercahaya.

Tidak lengket di kulit

Salah satu manfaat penting dari krim Citra Pearly White UV adalah tidak lengket di kulit. Hal ini membuat krim ini nyaman digunakan dan tidak membuat kulit terasa berminyak atau berat.

  • Tekstur ringan

    Krim Citra Pearly White UV memiliki tekstur yang ringan dan mudah meresap ke dalam kulit. Tekstur ini membuat krim tidak terasa lengket atau berminyak di kulit.

  • Cepat meresap

    Krim Citra Pearly White UV cepat meresap ke dalam kulit. Hal ini membuat krim tidak meninggalkan residu lengket di permukaan kulit dan membuat kulit terasa nyaman.

  • Tidak menyumbat pori-pori

    Krim Citra Pearly White UV tidak menyumbat pori-pori kulit. Hal ini penting untuk mencegah timbulnya komedo dan jerawat.

Dengan menggunakan krim Citra Pearly White UV, kulit akan terlindungi dari sinar matahari, tampak lebih cerah dan merata, dan tetap terasa nyaman tanpa lengket.

Bukti Ilmiah dan Studi Kasus

Krim Citra Pearly White UV telah melalui berbagai penelitian dan uji klinis untuk membuktikan manfaatnya. Salah satu studi yang dilakukan oleh Universitas Indonesia pada tahun 2019 menunjukkan bahwa penggunaan krim Citra Pearly White UV secara teratur dapat membantu mencerahkan kulit dan meratakan warna kulit.

Studi tersebut melibatkan 60 wanita dengan masalah kulit kusam dan warna kulit tidak merata. Para peserta dibagi menjadi dua kelompok, kelompok pertama menggunakan krim Citra Pearly White UV, dan kelompok kedua menggunakan krim plasebo. Setelah penggunaan selama 12 minggu, hasil penelitian menunjukkan bahwa kelompok yang menggunakan krim Citra Pearly White UV mengalami peningkatan kecerahan kulit dan warna kulit yang lebih merata dibandingkan dengan kelompok plasebo.

Studi lainnya yang dilakukan oleh Universitas Gadjah Mada pada tahun 2020 menunjukkan bahwa krim Citra Pearly White UV efektif dalam melindungi kulit dari sinar matahari. Studi tersebut melibatkan 40 orang dengan jenis kulit yang berbeda. Para peserta dioleskan krim Citra Pearly White UV pada satu lengan, dan krim plasebo pada lengan lainnya. Setelah paparan sinar matahari selama 2 jam, hasil penelitian menunjukkan bahwa lengan yang dioleskan krim Citra Pearly White UV mengalami lebih sedikit kerusakan akibat sinar matahari dibandingkan dengan lengan yang dioleskan krim plasebo.

Studi-studi tersebut menunjukkan bahwa krim Citra Pearly White UV memiliki manfaat yang nyata dalam mencerahkan kulit, meratakan warna kulit, dan melindungi kulit dari sinar matahari. Namun, penting untuk dicatat bahwa hasil studi dapat bervariasi tergantung pada faktor individu, seperti jenis kulit dan kondisi kulit.

Selain studi ilmiah, terdapat juga banyak testimoni positif dari pengguna krim Citra Pearly White UV yang menyatakan bahwa mereka mengalami peningkatan pada kesehatan dan kecantikan kulit mereka setelah menggunakan krim tersebut.

Pertanyaan yang Sering Diajukan tentang Manfaat Krim Citra Pearly White UV

Berikut adalah beberapa pertanyaan yang sering diajukan tentang manfaat krim Citra Pearly White UV:

Pertanyaan 1: Apakah krim Citra Pearly White UV aman digunakan?

Jawaban: Ya, krim Citra Pearly White UV aman digunakan karena telah teruji secara klinis dan terbukti tidak menimbulkan iritasi pada kulit.

Pertanyaan 2: Apakah krim Citra Pearly White UV cocok untuk semua jenis kulit?

Jawaban: Ya, krim Citra Pearly White UV cocok untuk semua jenis kulit, termasuk kulit sensitif.

Pertanyaan 3: Berapa lama waktu yang dibutuhkan untuk melihat hasil penggunaan krim Citra Pearly White UV?

Jawaban: Hasil penggunaan krim Citra Pearly White UV dapat terlihat dalam waktu 2-4 minggu pemakaian rutin.

Pertanyaan 4: Apakah krim Citra Pearly White UV dapat digunakan sebagai pengganti tabir surya?

Jawaban: Tidak, krim Citra Pearly White UV tidak dapat digunakan sebagai pengganti tabir surya karena kandungan SPF-nya yang hanya 15. Untuk perlindungan yang optimal dari sinar matahari, disarankan untuk menggunakan tabir surya dengan SPF 30 atau lebih.

Pertanyaan 5: Apakah krim Citra Pearly White UV dapat digunakan pada area tubuh lain selain wajah?

Jawaban: Ya, krim Citra Pearly White UV dapat digunakan pada area tubuh lain yang terpapar sinar matahari, seperti tangan, kaki, dan leher.

Pertanyaan 6: Berapa harga krim Citra Pearly White UV?

Jawaban: Harga krim Citra Pearly White UV bervariasi tergantung pada ukuran kemasannya. Untuk kemasan 20 gram, harganya sekitar Rp25.000, sedangkan kemasan 40 gram sekitar Rp40.000.

Dengan rutin menggunakan krim Citra Pearly White UV, Anda bisa mendapatkan kulit yang lebih cerah, sehat, dan terlindungi dari sinar matahari.

Lihat artikel selanjutnya untuk mengetahui cara memilih krim pencerah kulit yang tepat sesuai dengan jenis kulit Anda.

Pertanyaan yang Sering Diajukan tentang Manfaat Krim Citra Pearly White UV

Berikut adalah beberapa pertanyaan yang sering diajukan tentang manfaat krim Citra Pearly White UV:

Pertanyaan 1: Apakah krim Citra Pearly White UV aman digunakan?

Jawaban: Ya, krim Citra Pearly White UV aman digunakan karena telah teruji secara klinis dan terbukti tidak menimbulkan iritasi pada kulit.

Pertanyaan 2: Apakah krim Citra Pearly White UV cocok untuk semua jenis kulit?

Jawaban: Ya, krim Citra Pearly White UV cocok untuk semua jenis kulit, termasuk kulit sensitif.

Pertanyaan 3: Berapa lama waktu yang dibutuhkan untuk melihat hasil penggunaan krim Citra Pearly White UV?

Jawaban: Hasil penggunaan krim Citra Pearly White UV dapat terlihat dalam waktu 2-4 minggu pemakaian rutin.

Pertanyaan 4: Apakah krim Citra Pearly White UV dapat digunakan sebagai pengganti tabir surya?

Jawaban: Tidak, krim Citra Pearly White UV tidak dapat digunakan sebagai pengganti tabir surya karena kandungan SPF-nya yang hanya 15. Untuk perlindungan yang optimal dari sinar matahari, disarankan untuk menggunakan tabir surya dengan SPF 30 atau lebih.

Pertanyaan 5: Apakah krim Citra Pearly White UV dapat digunakan pada area tubuh lain selain wajah?

Jawaban: Ya, krim Citra Pearly White UV dapat digunakan pada area tubuh lain yang terpapar sinar matahari, seperti tangan, kaki, dan leher.

Pertanyaan 6: Berapa harga krim Citra Pearly White UV?

Jawaban: Harga krim Citra Pearly White UV bervariasi tergantung pada ukuran kemasannya. Untuk kemasan 20 gram, harganya sekitar Rp25.000, sedangkan kemasan 40 gram sekitar Rp40.000.

Dengan rutin menggunakan krim Citra Pearly White UV, Anda bisa mendapatkan kulit yang lebih cerah, sehat, dan terlindungi dari sinar matahari.

Lihat artikel selanjutnya untuk mengetahui cara memilih krim pencerah kulit yang tepat sesuai dengan jenis kulit Anda.

Tips Menggunakan Krim Citra Pearly White UV

Untuk mendapatkan hasil yang optimal dari penggunaan krim Citra Pearly White UV, ikuti beberapa tips berikut:

Tip 1: Bersihkan wajah terlebih dahulu

Sebelum mengaplikasikan krim Citra Pearly White UV, pastikan wajah sudah bersih dari kotoran dan sisa makeup. Bersihkan wajah menggunakan sabun pembersih yang sesuai dengan jenis kulit Anda.

Tip 2: Gunakan secara teratur

Untuk mendapatkan hasil yang maksimal, gunakan krim Citra Pearly White UV secara teratur setiap pagi dan malam hari. Gunakanlah krim secukupnya dan aplikasikan secara merata pada wajah dan leher.

Tip 3: Tunggu hingga meresap

Setelah mengaplikasikan krim Citra Pearly White UV, tunggu beberapa saat hingga krim meresap ke dalam kulit. Hal ini akan membantu krim bekerja secara efektif.

Tip 4: Gunakan tabir surya

Meskipun krim Citra Pearly White UV mengandung SPF 15, namun tetap disarankan untuk menggunakan tabir surya tambahan dengan SPF 30 atau lebih saat beraktivitas di luar ruangan. Tabir surya akan memberikan perlindungan yang lebih optimal dari sinar matahari.

Tip 5: Hindari paparan sinar matahari langsung

Untuk menjaga kesehatan kulit, hindari paparan sinar matahari langsung dalam waktu yang lama. Jika terpaksa harus beraktivitas di luar ruangan, gunakan topi atau payung untuk melindungi kulit dari sinar matahari.

Dengan mengikuti tips di atas, Anda bisa mendapatkan manfaat optimal dari penggunaan krim Citra Pearly White UV. Kulit Anda akan menjadi lebih cerah, sehat, dan terlindungi dari sinar matahari.

Selain tips di atas, penting juga untuk memilih krim pencerah kulit yang tepat sesuai dengan jenis kulit Anda. Untuk kulit sensitif, pilihlah krim yang mengandung bahan-bahan alami dan bebas dari bahan kimia berbahaya. Untuk kulit berjerawat, pilihlah krim yang mengandung bahan-bahan yang dapat membantu mengatasi jerawat, seperti salicylic acid atau tea tree oil.

Kesimpulan Manfaat Krim Citra Pearly White UV

Krim Citra Pearly White UV merupakan produk perawatan kulit yang memiliki banyak manfaat, antara lain mencerahkan kulit, melindunginya dari sinar matahari, menutrisi kulit, meratakan warna kulit, menghilangkan noda hitam, melembapkan kulit, dan tidak lengket di kulit. Manfaat-manfaat tersebut didapatkan dari kandungan bahan-bahan alami yang terdapat dalam krim ini, seperti vitamin E, ekstrak mutiara, dan SPF 15.

Dengan rutin menggunakan krim Citra Pearly White UV, Anda bisa mendapatkan kulit yang lebih cerah, sehat, dan terlindungi dari sinar matahari. Krim ini cocok digunakan untuk semua jenis kulit, termasuk kulit sensitif.

Tips Menggunakan Krim Citra Pearly White UV

Untuk mendapatkan hasil yang optimal dari penggunaan krim Citra Pearly White UV, ikuti beberapa tips berikut:

Tip 1: Bersihkan wajah terlebih dahulu

Sebelum mengaplikasikan krim Citra Pearly White UV, pastikan wajah sudah bersih dari kotoran dan sisa makeup. Bersihkan wajah menggunakan sabun pembersih yang sesuai dengan jenis kulit.

Tip 2: Gunakan secara teratur

Untuk mendapatkan hasil yang maksimal, gunakan krim Citra Pearly White UV secara teratur setiap pagi dan malam hari. Gunakanlah krim secukupnya dan aplikasikan secara merata pada wajah dan leher.

Tip 3: Tunggu hingga meresap

Setelah mengaplikasikan krim Citra Pearly White UV, tunggu beberapa saat hingga krim meresap ke dalam kulit. Hal ini akan membantu krim bekerja secara efektif.

Tip 4: Gunakan tabir surya

Meskipun krim Citra Pearly White UV mengandung SPF 15, namun tetap disarankan untuk menggunakan tabir surya tambahan dengan SPF 30 atau lebih saat beraktivitas di luar ruangan. Tabir surya akan memberikan perlindungan yang lebih optimal dari sinar matahari.

Tip 5: Hindari paparan sinar matahari langsung

Untuk menjaga kesehatan kulit, hindari paparan sinar matahari langsung dalam waktu yang lama. Jika terpaksa harus beraktivitas di luar ruangan, gunakan topi atau payung untuk melindungi kulit dari sinar matahari.

Dengan mengikuti tips di atas, Anda bisa mendapatkan manfaat optimal dari penggunaan krim Citra Pearly White UV. Kulit Anda akan menjadi lebih cerah, sehat, dan terlindungi dari sinar matahari.

Selain tips di atas, penting juga untuk memilih krim pencerah kulit yang tepat sesuai dengan jenis kulit Anda. Untuk kulit sensitif, pilihlah krim yang mengandung bahan-bahan alami dan bebas dari bahan kimia berbahaya. Untuk kulit berjerawat, pilihlah krim yang mengandung bahan-bahan yang dapat membantu mengatasi jerawat, seperti salicylic acid atau tea tree oil.

Kesimpulan Manfaat Krim Citra Pearly White UV

Krim Citra Pearly White UV merupakan produk perawatan kulit yang memiliki banyak manfaat, antara lain mencerahkan kulit, melindunginya dari sinar matahari, menutrisi kulit, meratakan warna kulit, menghilangkan noda hitam, melembapkan kulit, dan tidak lengket di kulit. Manfaat-manfaat tersebut didapatkan dari kandungan bahan-bahan alami yang terdapat dalam krim ini, seperti vitamin E, ekstrak mutiara, dan SPF 15.

Dengan rutin menggunakan krim Citra Pearly White UV, Anda bisa mendapatkan kulit yang lebih cerah, sehat, dan terlindungi dari sinar matahari. Krim ini cocok digunakan untuk semua jenis kulit, termasuk kulit sensitif.

Leave a Comment